Polisi Masih Kembangkan Kasus Penangkapan 45 Kilogram Sabu di Aceh Timur

Polisi amankan 45 kilogram sabu di Kecamatan Julok, Aceh Timur (Ist)

Idi, Acehportal.com - Polres Aceh Timur hingga kini masih melakukan pengembangan kasus terhadap pengungkapan 45 kilogram sabu di Kecamatan Julok, Aceh Timur beberapa hari lalu.

"Tim gabungan Polres Aceh Timur yang terdiri dari anggota Opsnal Intel, Reskrim dan Narkoba hingga kini masih melakukan pengembangan terkait pengungkapan kasus sabu itu," kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, Minggu (19/4/2020) kemarin.

Kapolres menjelaskan, sebenarnya telah sejak lama polisi melakukan pengintaian terhadap para tersangka. Namun, gagal karena pergerakan anggota kepolisian diketahui oleh sindikat narkotika jaringan internasional tersebut.

"Petugas kita tidak patah semangat dan akhirnya pada Jumat pagi kemarin kita amankan 45 kilogram sabu di Kecamatan Julok," ungkapnya.

Hingga kini, polisi pun belum memberi keterangan resmi siapa saja yang terlibat dan siapa yang mengendalikan barang haram itu karena masih pengembangan kasus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sat Resnarkoba Polres Aceh Timur mengungkap penyelundupan sabu sebanyak 45 kilogram yang dikemas dalam 45 bungkus teh China.

Dalam kasus itu, polisi juga mengamankan lima orang tersangka yang terlibat mulai dari pengiriman melalui jalur laut hingga menyimpan barang haram tersebut.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...