Pangdam IM Lantik 377 Tamtama PK Gel II Ta. 2019 Kodam IM

Banda Aceh, Acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief I, S.E., M.M melantik 377 Tamtama PK Gelombang II Ta. 2019 Kodam Iskandar Muda di Ruang Senkom Puskodaldam IM, Sabtu (18/04/20).

Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Video Telekonfren antara Pangdam IM dari Puskodaldam IM dengan para Siswa yang dilantik di Ruang Yudha Rindam IM.

Mengingat pencegahan penyebaran Virus Covid -19, dengan tetap menerapkan Sosial/Psikal Distancing.  Acara dilaksanakan dengan video telekonfren.

377 prajurit yang berpangkat Prada tersebut, akan melanjutkan pendidikan tahap II sesuai kecabangan masing-masing, 156 orang Kecabangan Infanteri, 17 orang Kaveleri, 16 orang Armed, 12  orang Arhanud, 55 orang Zeni, 17 orang Peralatan, 20 orang Perhubungan, 40 orang Pembekalan dan Angkutan, 17 orang Polisi Militer, 4 orang Ajudan Jenderal, 22 orang Kesehatan dan 1 orang Topografi.

Pada Dikmata PK Gel. II TA. 2019 tahun ini yang mendapat terbaik I adalah Prada Andri Aramiko dari Aceh Timur, terbaik II Prada Rio Andrian dari Aceh Tengah dan terbaik III Prada Yogi Arwanto dari Aceh Utara.

Turut hadir Irdam IM, Asrendam IM, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Wadanrindam IM dan Kakesdam IM.

Komentar

Loading...