Tangkap Dua Penyalahguna Narkoba, Polsek Nisam Amankan 14 Paket Sabu

Dua tersangka diamankan petugas dalam penggerebekan di Nisam, Aceh Utara (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Personel Polsek Nisam menangkap dua penyalahguna narkoba di wilayah Gampong Jeulikat, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Jumat (17/4/2020).

Diduga, kedua pelaku merupakan pengedar sekaligus pengguna sabu, jika dilihat dari barang bukti yang diamankan polisi berupa 14 paket sabu, beberapa korek api, pipet serta satu set alat isap sabu (bong) dan uang tunai senilai Rp 240 ribu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Nisam, Iptu Syafruddin mengatakan, kedua pelaku Yang ditangkap yakni TZ alias WB (33) dan Z alias ZB (21) yang merupakan warga Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

"Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi tersebut kerap digunakan sebagai tempat transaksi dan menggunakan narkoba oleh sejumlah pemuda," ujarnya.

Berdasarkan informasi inilah, jelas Kapolsek, petugas langsung menuju ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan penggerebekan.

"Dua tersangka kita tangkap bersama 14 paket kecil sabu yang ditemukan saat penggeledahan badan," katanya.

Kini, kedua tersangka beserta barang bukti masih diamankan di Mapolsek Nisam untuk diproses lanjut. Atas perbuatannya, keduanya terancam dengan hukuman paling lama lima tahun penjara.

Penulis:CR Mulyadi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...