Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda Peduli Kepada Masyarakat Kota Banda Aceh

Banda Aceh, Acehportal.com – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda membagikan ratusan kotak nasi kepada masyarakat Kota Banda Aceh dalam rangka penanganan Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda Ny. Hasandi Lubis didampingi pengurus berlangsung di depan Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32 Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (16/04/2020).

Bantuan ini merupakan pastisipasi dari seluruh anggota Persit Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda untuk meringankan beban masyarakat di wilayah Kota Banda Aceh selama penanganan pandemi Covid-19.

“Ini bukti kepedulian ibu-ibu persit yang ada di jajaran Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda bagi masyarakat di wilayah Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada penerima yang diantaranya yaitu tukang becak, asongan koran, tukang rumput, ojek online, para pengemis dan pengepul karton.

“Kegiatan ini juga sudah kita lakukan beberapa kali dengan lokasi yang berbeda-beda. Mulai Simpang Kodim, Simpang Lima, Pasar Aceh dan Peunayong,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurangi beban hidup para masyarakat yang menerima,” pungkasnya.

Komentar

Loading...