Paldam Iskandar Muda dan PSC Perbakad Adakan Bakti Sosial Kemanusiaan

Banda Aceh, Acehportal.com - Paldam Iskandar Muda bersama Panglima Shooting Club Perbakad melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan dalam rangka pencegahan covid-19 di Gampong Kampung Baru Kec Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis 16 April 2020.

Geucik Gampong Kampung Baru yang mewakili seluruh lapisan masyarakat menyatakan perasaan haru dan bangga atas kepedulian Paldam Iskandar Muda dan Club menembak PSC dalam upaya mentuntaskan Pandemi virus Covid 19 di lingkungan masyarakat Gampong.

Sementara itu, Kapaldam Iskandar Muda Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E menyatakan, bahwa semua yang dilakukan Paldam Iskandar Muda dan PSC Perbakad adalah panggilan jiwa.

“Sebagai sesama insan yang sudah seharusnya saling bahu membahu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar. Ini adalah moment yang luar biasa di tengah masyarakat, dimana kita bisa membantu kesulitan mereka, ada kebahagiaan tersendiri bila kita dapat membantu orang-orang disekitar kita,” ungkap Kapaldam.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kemanusiaan tersebut juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh pemukiman padat penduduk dan pasar di daerah Gampong Kampung Baru.

Selain itu membagikan ratusan masker kepada warga Gampong dan memberikan bantuan sembako berupa beras serta gula pasir kepada warga kurang mampu dan cacat (tuna netra) yang diberikan langsung oleh Kapaldam IM dan Pengurus Organisasi PSC Perbakad.

Kegiatan tersebut turut dihadiri enam Kepala Dusun beserta perangkat Gampong, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Komentar

Loading...