Kodim 0115/Simeulue dan Polres Simeulue bagi-bagi Sembako ke Warga

Simeulue, Acehportal.com - Membantu meringankan beban masyarakat, Kodim 0115/Simeulue dan Polres Simeulue membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Teupah Selatan, Kamis (16/04/2020).

Paket sembako gratis tersebut diberikan Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A dan Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K. beserta jajarannya.

Komandan Kodim 0115/Simeulue mengatakan, dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat di Indonesia sangat dirasakan oleh masyarakat, utamanya yang berpenghasilan rendah, diharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka, di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan, pemberian bantuan sembako tersebut akan dilakukan secara berkala untuk membantu warga. Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri saat pandemi corona.

“Kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama corona. Jika terpaksa keluar, harus jaga jarak, mengenakan masker dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.

Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 80 paket sembako, 50 paket sembako dari Dandim , Kapolres dan Camat, 30 paket sembako dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Kodim 0115/Simeulue. Paket ini, selain di salurkan langsung oleh Dandim dan Kapolres, juga disebar keseluruh Kecamatan Teupah Selatan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Komentar

Loading...