Polisi Tangkap Pelaku Penikaman dan Penganiayaan di Aceh Tenggara

ilustrasi

Banda Aceh, Acehportal.com - Tim Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara menangkap seorang pelaku penganiayaan sekaligus penikaman di Aceh Tenggara, Selasa (14/4/2020) malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, tersangka yang ditangkap adalah seorang petani berinisial ID alias Mbul (39), warga Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

"Yang bersangkutan di tangkap di kediamannya setelah polisi menerima laporan dari pihak korban," ujarnya Rabu (15/4/2020).

Direktur menjelaskan, korban yang dianiaya dan ditikam oleh pelaku adalah Amrulsyah alias Am (33), petani yang merupakan warga yang sama. Selain tersangka, polisi juga mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

"Kejadiannya pada Selasa malam kemarin di Gampong Prapat Sepakat, pelaku diketahui menganiya dan menikam korban dan sejumlah temannya. Salah satu korban penganiayaan ada yang ditunjang di bagian perut sehingga korban ditikam," jelasnya.

Saat ini, tersangka ID alias Mbul masih diamankan polisi beserta barang bukti untuk diproses. Polisi pun masih melakukan pemeriksaaan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama lima tahun penjara," tambah mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:HukumPeristiwa

Komentar

Loading...