Muspika Arongan Lambalek Peduli Pencegahan Covid-19

Aceh Barat, Acehportal.com - Kepedulian Muspika Arongan lambalek terhadap pencegahan penyebaran covid19 di wilayahnya, dibuktikan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi jalan raya Meulaboh-Banda Aceh, Senin (13/4/2020).

Pembagian masker tersebut melibatkan personil Koramil, Polsek dan Puskesmas serta turut hadir  Danramil 08/Arongan Kapten Inf Herinizal dan Kapolsek Arongan LB Iptu Alpon.

Komandan Koramil 08/Arongan Kapten Inf Herinizal bersama Kapolsek Arongan Iptu Alpon yang didampingi Pegawai Puskesmas Arongan dan pegawai kecamatan membagikan masker sekaligus mensosialisasikan social distancing terhadap masyarakat yang melintasi.

Kapten Inf Herinizal menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan Muspika Arongan lambalek ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas pemerintah tingkat kecamatan yang bertujuan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Aceh Barat.

Kapten Inf Herinizal juga mengharapkan kepada masyarakat agar bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kecamatan Arongan ini dengan mentaati segala himbauan pemerintah salah satunya dengan menggunakan masker jika bepergian.

Komentar

Loading...