PT Jannata Group dan Dit Binmas Polda Aceh Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Direktur Utama PT Jannata Group, AKP (Purn) Ahmad Jenata (berbaju hitam dan bertopi) bersama anggotanya dan kepolisian saat membagikan masker.

Banda Aceh, Acehportal.com - Sebagai langkah kepedulian serta pencegahan virus Corona (Covid 19), pihak PT Jannata Group bersama Dit Binmas Polda Aceh membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (14/4/2020).

Direktur Utama PT Jannata Group, AKP (Purn) Ahmad Jenata mengatakan, kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat ini dilakukan bersama dengan sejumlah anggota satpam binaan PT Jannata Group bersama kepolisian yang bertugas di lapangan.

"Kita berpesan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona, sehingga masyarakat harus selalu menggunakan masker dan hand sanitizer sebagai antisipasi usai beraktivitas," ujarnya yang memimpin langsung kegiatan ini bersama perwakilan Dit Binmas Polda Aceh, AKP Rizal Fahlufi.

Selain itu, pihaknya juga berpesan kepada masyarakat sesuai arahan dari Dir Binmas Polda Aceh, Kombes Pol M Muslim Siregar agar lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan diri agar terhindar dari berbagai penyakit, khususnya Corona yang saat ini sedang merebak di Indonesia, khususnya Aceh.

"Kegiatan ini sudah dijalankan selama 3 kali di lokasi berbeda dan sudah membagikan sebanyak 500 masker kepada masyarakat oleh anggota satpam dan petugas kepolisian yang bertugas di lapangan," ungkap pemilik perusahaan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:KesehatanUmum

Komentar

Loading...