Kodim 0106/Ateng-BM dan Polres Bener Meriah bagikan Paket Sembako

Redelong, Acehportal.com - Jajaran Kodim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah bersama Polres Bener Meriah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Bener Meriah yang terdampak Pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), Senin (13/4/2020).

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Valyan Tatyunis mengatakan, pemberian bantuan kepada masyarakat Kab. Bener Meriah yang terdampak Pandemi Covid-19 tersebut, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian satuan Kodim 0106/Ateng dan Polres Bener Meriah khususnya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“ Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah menghadapi Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bener Meriah dengan harapan dapat membantu mengatasi kesulitan ekonominya,” ujar Letkol Inf Valyan Tatyunis.

Pembagian bantuanpaket sembako diserahkan langsung di rumah masing-masing penerima bantuan oleh para Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Disela-sela penyerahan bantuan sembako, personel TNI-POLRI juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah.

Komentar

Loading...