Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Apresiasi dan Bantu Bhakti Sosial Pembagian Masker oleh Tim Relawan BFLF

Aceh Singkil, Acehportal.com - Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) BFLF membagikan masker gratis kepada masyarakat terutama para pengguna jalan yang melintas di Simpang 4 Bazis Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (12/4/2020).

Menyikapi hal itu, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius mengapresiasi para pengiat sosial yang tergabung dalam Relawan BFLF Aceh Singkil yang ikut membagikan Masker kepada masyarakat terutama para penguna jalan diwilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Danramil mengambil langkah mengerahkan personil Babinsanya untuk membantu pembagian Masker yang dilakukan Relawan BFLF Aceh Singkil sudah tepat, karena langkah tersebut sebagai salah satu upaya untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

Untuk itu, mewakili masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Gunung Meriah, Danramil 03/Gunung Meriah menyampaikan ucapan terima kasih kepada BFLF Aceh Singkil yang ikut membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, apalagi stok masker diwilayah Kecamatan Gunung Meriah juga langka.

"Semoga Masker yang dibagikan Relawan BFLF dapat bermanfaat bagi masyarakat, Kami juga berharap semoga banyak lagi pihak lainnya yang ikut berbuat untuk membantu sesama," ujar Kapten Inf Dahlius.

Ia menambahkan, bahwa Kecamatan Gunung Meriah termasuk Kecamatan yang memiliki jumlah penduduk nya paling banyak, sehingga peran serta semua pihak sangat diharapkan terutama dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid - 19.

Komentar

Loading...