Polda Aceh dan Kodam IM Bagikan Sembako untuk Warakawuri dan Dhuafa

Polda Aceh dan Kodam IM bagikan sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu

Banda Aceh, Acehportal.com - Polda Aceh bersama Kodam Iskandar Muda membagi sembako untuk warakawuri dan kaum dhuafa dalam rangka bhakti sosial peduli covid-19, Jumat (10/4/2020).

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada melalui Kabid Humas, Kombes Pol Ery Apriyono mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini berlangsung di beberapa lokasi di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Lokasi untuk kota Banda Aceh yaitu di Kuta Alam dan Geuceu Komplek, juga dibagikan sembako kepada tukang ojek online. Sementara di Aceh Besar berlangsung di Lampaseh Lhok Montasik, Lampuuk Lhoknga dan Mata Ie," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Polda Aceh dan Kodam IM menyiapkan sebanyak 50 paket sembako kepada para penerima. Pembagian sembako ini dilakukan dengan melibatkan personel dari masing-masing instansi.

"Kemudian selain membagi sembako, personel Polda Aceh dan TNI turut menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona (Covid-19)," kata Kabid Humas.

* Sejumlah Polres Jajaran Juga Bagikan Sembako dan Masker

Sementara itu, beberapa Polres lain yang ada di jajaran Polda Aceh hari ini juga melakukan bhakti sosial dalam rangka peduli covid-19. Dimana, sejumlah Polres itu membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat.

"Masing-masing Polres Aceh Jaya yang membagikan 200 lembar masker dan 50 paket sembako, kemudian Polres Simeulue membagikan 150 lembar masker," ungkapnya.

Kemudian, sambung Ery, lima Polres lain yakni Polres Aceh Besar membagikan 4 paket sembako, Polres Aceh Tengah membagikan 400 lembar masker.

Lalu, Polres Langsa membagikan 50 lembar masker dan 30 paket sembako, Polres Nagan Raya membagikan 100 lembar masker dan Polres Pidie Jaya membagikan 200 paket sembako.

"Kegiatan Polres dalam jajaran Polda Aceh ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri bersama stakeholders lainnya dalam membantu masyarakat kurang mampu serta untuk mencegah serta memutus mata rantai virus Covid-19," jelasnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...