Endato Project: Hanya Membalas Konten Bukan Bermaksud Menyinggung Nama Daerah Meulaboh

Sejumlah kru YouTube "Endato Project" saat menghadiri mediasi bersama pemuda Meulaboh, di Mapolres Aceh Barat Kamis (9/4/2020)

Meulaboh, Acehportal.com - Pemilik akun dan kru YouTube "Endato Project" Adi Mulyana membantah atas tuduhan kepada mereka yang telah melakukan pencemaran nama baik daerah Meulaboh, lewat sebuah video yang di unggah melalui media sosial pada beberapa hari yang lalu.

Adi Mulyana dan kru YouTube Endato Project, kepada wartawan Kamis (9/4/2020) menyatakan, video yang berdurasi 2.56 detik itu yang kini mulai viral, bukan bermaksud menghina daerah Meulaboh, tetapi sekedar membalas sebuah konten dengan salah seorang you tuber Aceh Barat.

" konten ini dibuat atas kesepakatan kru project endato, juga berkonsultasi dengan YouTuber asal Aceh barat , dan video yang dibuat secara spontan ini hanya sekedar untuk hiburan antara YouTube tersebut, karena dia kawan kami,"ujar Adi.

Sementara itu, katanya, video tersebut juga belum di upload ke YouTube, masih di melalui Instagram untuk dipromosikan dulu, jelang sekitar 6 jam, Adi selaku pengelola akun tersebut menghapus video itu dikarenakan takut terjadi hal yang tidak diinginkan, (cekcok).

"Video itu hanya kami upload di Instagram menjelas enam jam kami hapus, Agar nanti tidak ada yang cekcok atau marah, maka kami hapus video itu biar tidak ada yang sebar luaskan atau tidak ada yang viralkan makanya kami hapus,"ungkapnya.

Mengenai persoalan tersebut katanya, kru endatu project akan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya, dan mereka siap menanggung segala bentuk resiko kedepannya nanti.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...