Pria yang Meninggal Dunia dalam Mobil Punya Riwayat Sakit Jantung dan Lambung

Kenakan APD, Tim Medis Evakuasi Pengemudi di Jalan Sultan Iskandar Muda

Banda Aceh, Acehportal.com - MD (50), PNS Dinas Kesehatan Aceh yang ditemukan meninggal dunia dalam mobilnya di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda ternyata memiliki riwayat sakit jantung dan lambung.

Hal ini diketahui dari Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail Achmad saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2020) malam.

Kapolsek mengatakan, riwayat sakit korban diketahui pihaknya berdasarkan keterangan dari sejumlah rekan kerja serta pihak keluarganya.

"Yang bersangkutan punya riwayat sakit jantung dan lambung sehingga diduga kuat meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, bukan karena terjangkit Covid 19," ujarnya.

Setelah dievakuasi ke rumah sakit, jelas Ismail, pihaknya pun langsung menginformasikan peristiwa ini kepada keluarga korban. Rencananya, MD akan dikebumikan keluarga di kampung halamannya di Aceh Besar.

Ia juga mengungkapkan, dari keterangan saksi di lokasi, terlihat MD mengendarai mobilnya dari arah Ulee Lheue menuju ke Blang Padang dan tiba-tiba berhenti di tengah jalan dalam keadaan lampu seri yang hidup.

"Sekitar setengah jam berhenti lalu diketahui warga dan dilaporkan hingga diteruskan ke tim medis dan dievakuasi ke rumah sakit, jadi diduga karena sakit bukan Covid 19," kata Kapolsek.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...