Cegah Convid-19, PT Mifa Bersaudara Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Enam Mesjid

PT Mifa Bersaudara Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Enam Mesjid (Ist)

Meulaboh, Acehportal.com - PT Mifa Bersaudara bekerjasama dengan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Teuku Umar melakukan penyemprotan desinfektan di enam mesjid yang berada di wilayah IUP tambang dan IUP pelabuhan perusahaan Aceh Barat, Jumat (3/4/2020) kemarin.

Penyemprotan desinfektan yang dilakukan salah satu upaya penanganan dan pencegahan virus Korona atau Convid-19 dan hal tersebut juga sebagai bentuk responsif perusahaan PT MIFA Bersaudara terhadap masyarakat.

CSR & Corporate Communication Senior Manager, Azizon Nurza didampingi Campus, LSM & OKP Relations Coordinator PT Mifa Bersaudara, Safrizal menyampaikan, penyemprotan di setiap masjid ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Selain tempat ibadah katanya, Masjid juga merupakan tempat masyarakat Gampong berkumpul dalam segala bentuk musyawarah sehingga butuh upaya pencegahan dan penanganan dalam hal ini.

"Dalam kegiatan yang dibantu oleh adik-adik Menwa ini, perusahaan turut memberikan bantuan fasilitas penyemprotan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Untuk Tim Penyemprot Menwa UTU, yakni, Cairan Desinfektan, Pembersih Lantai, Hingga beberapa fasilitas kebersihan lainnya", ujar Azizon.

Sementara itu, Komandan Menwa UTU, Habibi J, mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah memfasilitasi penuh kegiatan penyemprotan desinfektan untuk pembersihan 8 masjid di gampong wilayah sekitar operasional tersebut.

"Ini merupakan kegiatan solidaritas untuk masyarakat, dan Alhamdulillah PT Mifa selalu bersedia membantu setiap kegiatan-kegiatan mahasiswa dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat Aceh Barat selama ini", tutup Habibi.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Kesehatan

Komentar

Loading...