Penerapan Jam Malam, TNI – Polri Patroli Gabungan Terus Dilakukan

Pidie, Acehportal.com - Dalam rangka penertiban tempat keramaian guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sakti Patroli gabungan terus dilakukan di Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Kamis malam (02/04/2020).

“Patroli gabungan ini diikuti Personel Kodim 0102/Pidie, Kompi C Yonif RK 113/RK, Polres , Satpol PP dan WH Kab. Pidie,” Danki KI PAN C Lettu Inf Hengki yang memimpin patroli gabungan tersebut.

Danki KI PAN C Lettu Inf Hengki mengatakan, adapun sasaran kegiatan patroli  gabungan adalah cafe, rumah makan dan tempat-tempat keramaian yang ada di Kecamatan Sakti.

Dalam patroli tersebut, sambungnya, tim gabungan memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul ditempat-tempat keramaian.

Memberikan penekanan kepada pemilik usaha kuliner agar melayani pembeli makanan dengan dibungkus dan dibawa kerumah serta tidak melayani pembeli yang minum atau makan ditempat.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat melalui pengeras suara agar tidak keluar rumah terkecuali ada keperluan yang sangat penting.

“Memberikan sangsi tegas yaitu pemanggilan bagi pemilik cafe ataupun warung makan apabila setelah dilakukan himbauan masih melayani pembeli yang makan ataupun minum ditempat,” tutup Danki.

Komentar

Loading...