Pangdam IM Terima Paparan Pembangunan Mushalla oleh Kapaldam IM

Banda Aceh, Acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M. menerima paparan Proses pembangunan Mushalla An Nuur Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) di Ruang Tamu Pangdam IM Makodam IM. Kamis (02/04/20).

Dalam paparannya Kapaldam IM Kolonel CPL Nur Budi Asmara menyampaikan, Mushalla yang dibangun dikomplek Mako Paldam Iskandar Muda dengan ukuran 11X11 M tersebut, sedang dalam proses pengerjaan,  yang proses peletakan batu pertama Tanggal 30 Agustus 2019 yang lalu oleh Kapaldam sendiri beserta ulama sekaligus Peusejuk untuk pembangunan Mushalla.

“Kini sudah mencapai 75 %, dan Saya atas nama Pribadi beserta Paldam IM minta doa restunya kepada Panglima beserta Kasdam agar pembangunan Mushalla ini dapat berjalan lancar dan dapat segera dipergunakan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama usai menerima paparan oleh Kapaldam, Pangdam IM mengapresisasi pembangunan Mushalla Paldam IM dengan memberikan bantuan dana untuk mempercepat proses pembangunan.

"Bantuan ini saya harapkan bisa mengurangi beban biaya pembangunan Masjid An Nuur. Sehingga Mushallanya dapat segera digunakan oleh warga Paldam IM maupun masyarakat sekitar apalagi menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ujar Pangdam IM.

Turut hadir Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Irdam IM, Asrendam IM dan Aslog Kasdam IM.

Komentar

Loading...