Kodim Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Hingga ke Pelosok Desa

Aceh Jaya, Acehportal.com - Kodim 0114/Aceh Jaya terus bergerak membantu melakukan upaya  untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid 19 di kawasan Kabupaten Aceh Jaya. Salah satu diantaranya dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat hingga ke pelosok desa.

Sosialisasi yang dilakukan melalui Babinsa ini berupa himbauan kepada masyarakat agar mengukuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah tentang pencegahan penularan virus corona serta pemasangan beberapa spanduk  di tempat - tempat yang mudah dilihat olah warga.

" Kita ingin Aceh Jaya bebas dari penyebaran virus corona. Seluruh Babinsa telah kita kerahkan untuk membantu melakukan sosialisasi. Kita himbau masyarakat agar mengikuti langkah - langkah pencegahan penularan virus corona," kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, Kamis (2/4/2020).

" Setiap desa kita mempunyai Babinsa yang siap membantu sosialisasi ini," tambahnya.

Dandim menjelaskan hingga kini pihaknya bersama seluruh unsur lainnya di Kabupaten Aceh Jaya saling bekerja sama dalam memutus penyebaran virus corona seperti penyemprotan disinfektan hingga penerapan jam malam.

" Kita bersama Pemda Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona seperti patroli bersama penerapan jam malam hingga penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum," ujar Dandim.

" Kita juga meminta kepada masyarakat agar tetap waspada dan tidak panik," tutupnya.

Komentar

Loading...