Ingatkan Warga Taati Jam Malam, Kodim 0105/Aceh Barat Beserta Jajarannya Giatkan Patroli Malam

Aceh Barat, Acehportal.com - Pantau dan ajak warga taati pemberlakuan jam malam, Aparat TNI-Polri dari Kodim 0105/Abar dan Polres Abar menggelar patroli malam dengan mendatangi sejumlah tempat yang masih terdapat kerumunan masyarakat, Kamis (3/3/2020) malam.

Patroli malam juga dilakukan serentak oleh jajaran Koramil maupun Posramil bersama Polsek yang berada di setiap Kecamatan sejak diberlakukannya jam malam di seluruh Aceh.

Dalam patroli gabungan tersebut petugas meminta masyarakat yang masih berada di warung agar memiliki kesadaran untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Petugas gabungan selanjutnya juga memberikan imbauan sekaligus peringatan secara santun dan persuasif kepada warga dan pemilik warung atau cafe tentang pemberlakuan jam malam tersebut.

“ Agar pemberlakuan jam malam yang berlaku sejak tanggal 29 Maret 2020 hingga dua bulan ke depan mulai 20.30 Wib sampai 05.30 Wib untuk ditaati demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Aceh Barat khususnya”, imbau salah satu Petugas.

Secara umum pelaksanaan patroli berjalan lancar, karena semua memahami pemberlakuan jam malam ini untuk kepentingan bersama.

Komentar

Loading...