Prajurit Kodim 0115/Simeulue Patroli Tertibkan Social Distancing, Ini Pesan Dandim

Simeulue, Acehportal.com - Prajurit Komando Distrik Militer 115/Simeulue bersama instansi terkait  terus meningkatkan pola pencegahan terhadap penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), salah satunya dengan mengintensifkan patroli penertiban social/physical distancing kepada seluruh elemen masyarakat di Simeulue.

Kali ini melalui kegiatan patroli malam hari, para Anggota Kodim 0115/Simeulue melakukan penertiban dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Sinabang, Rabu (01/04/) malam.

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf.Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A meminta warga setempat untuk patuh mengikuti himbauan dan aturan dari pemerintah.

"Menjaga jarak aman tubuh kepada sesamanya maka dengan itu sudah membantu para petugas di lapangan,"kata Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf. Yogi Bahtiar.

"Jaga jarak aman, physical distancing, jaga kesehatan dan kebersihan serta jangan panik sebagai upaya menanggulangi penyebaran Covid-19," pesan Dandim 0115/Simeulue kepada warga.

Lebih lanjut pesannya, warga juga diminta untuk tetap berada di tempat tinggalnya untuk sementara waktu, imbauan ini untuk memutus mata rantai virus yang konon pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China.

"Jangan keluar rumah untuk hal-hal yang dirasa kontraproduktif dan tidak ada manfaatnya," imbau Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A

Komentar

Loading...