Cegah Covid-19, PT Agro Sinergi NusantaraSosialisasi Pembuatan Hand Sanitizer dan Disenfektan

Aceh Jaya, Acehportal.com - Sebagai wujud kepedulian serta rasa tanggung jawab terhadap anggotanya untuk mencegah virus corona atau Covid-19. PT Agro Sinergi Nusantara (ASN) menggelar sosialisasi Pembuatan Disinfektant dan Hand Sanitaizer di Kantor Pabrik Kebun Bate Puteh PT Agro Sinergi Nusantara (ASN) Desa Pasi Timon Kecamatan Teunom, Selasa (31/3/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Manager PKS Kebun Bate Puteh Bapak Ir. Dedi Darajat serta di dampingi oleh beberapa anggota PKS Kebun Bate Puteh antara lain Zulkarnain (KTU Pabrik Bate Puteh), Mursit (Asisten pengolahan Pabrik Bate Puteh), Zailani (Humas Pabrik Bate Puteh), Roni (Kepala Laboratorium Pabrik Bate puteh), Faisal (Anggota PKS Kebun Bate Puteh) dan Rafur (Anggota PKS Kebun Bate Puteh).

Manager PKS Kebun Bate Puteh Bapak Ir. Dedi Darajat menyampaikan bahwa tujuan diadakannya sosialisasi pembuatan desinfektan dan hand sanitizer tersebut untuk memberikan pemahaman terhadap seluruh anggota Pabrik Kebun Bate Puteh dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid- 19.

Beliau juga memberikan himbauan terhadap anggotanya tentang bahaya Virus Covid-19 yang saat ini sedang mengancam keselamatan Dunia. Untuk itu beliau berharap kepada seluruh anggotanya agar menerapkan prilaku hidup sehat dan bersih, serta selalu mematuhi Peraturan Pemerintah yang saat ini sedang di terapkan yaitu social distancing untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 ini, tegasnya.

“ Mudah-mudahan melalui sosialisasi dalam rangka upaya pencegahan ini kita semua dapat terhindar dari Wabah Covid-19” pungkasnya yang disambut aamiin oleh para anggotanya.

Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...