Muspika Bersinergi dengan Instansi Terkait Lainnya, Melakukan Penyemprotan Cairan Disifektan

Abdya, Acehportal.com - Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah serta dibantu juga oleh Instansi terkait lainnya terus berupaya bersatu padu, bergandengan tangan dengan melakukan berbagai upaya dalam memerangi wabah Virus Corona yang sudah meluas sampai kepelosok Daerah yang ada di Indonesia.

Upaya tersebut terbukti yang di lakukan oleh Koramil 05/Tangan-Tangan yang dipimpin oleh Serma Alvi Yulian F melakasanakan penyemprotan Cairan Disifektan ditempat pusat keramian yang ada di Kecamatan Tangan-Tangan, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh, Camat, Personel TNI -POLRI, Tagana, Dinas Kesehatan dari Puskesmas Tangan-Tangan, Keuchik dan Masyarakat.

" Kami bersama unsur Muspika bersama Instansi terkait lainnya, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi, seperti tempat keramaian seperti,  Masjid, Pasar, perkantoran, serta fasilitas umum lainnya yang dianggap rentan akan penyebaran Virus Corona (Covid 19),” Serma Alvi Yulian F.

Selain itu, Pihaknya juga selalu mensosialisasikan akan bahaya dan cara pencegahan virus corona melalui media informasi, termasuk memberikan himbauan kepada semua warga,agar bersama-sama melakukan pencegahan virus Copid-19 yang sudah menjadi permasalahan serius yang tengah di hadapi.

“Kami minta seluruh warga khususnya yang ada di wilayah Tangan-Tangan, untuk tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah virus ini, ada baiknya saat ini memperkuat iman, sering cuci tangan, budayakan pola hidup sehat dan hindari tempat keramaian. Kegiatan penyemprotan dan pencegahan wabah penyakit virus corona yang dilaksanakan hari ini secara serentak di Kabupaten Abdya, upaya ini kan kami lakukan secara terus menerus hingga situasi dan kondisi normal kembali" Tegas Serma Alvi pada saat mengikuti kegiatan tersebut.

Komentar

Loading...