Kodim 0101/BS Bersama FK BUMN Serahkan Hasil Rehap Rumah kepada Purnawirawan TNI AD

Aceh Besar, Acehportal.com – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P bersama Ketua Forum Komunikasi Badan Usaha Milik Negara (FK BUMN) Provinsi Aceh Feri Harmawan menyerahkan hasil perehapan rumah kepada Purnawirawan TNI AD bernama Murhaban Buntho, Senin (30/03/2020).

Dandim 0101/BS dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas pengerjaan rehab rumah yang merupakan hasil kerjasama Kodim 0101/BS dengan FK BUMN Provinsi Aceh dan dapat diserahkan dalam kondisi baik kepada pemilik rumah.

“Alhamdulillah hari ini pekerjaan yang sudah selesai dan kita serahkan bersama sehingga dapat dimanfaatkan oleh pemilik rumah yaitu Bapak Murhaban Buntho yang juga merupakan senior kami,” ujarnya.

Dikatakan, sebelum direhab rumah Purnawirawan asal Desa Lambaro Sukon Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar ini masuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Sebagai purna tugas, guru dan senior kami mudah-mudahan dapat bermanfaat. Pekerjaan ini dilaksanakan dalam beberapa minggu dan saat ini kondisi rumah sudah baik sehingga lebih senang hati, lebih enak lah tinggal di rumah daripada sebelumnya,” tutur Dandim.

Terkait penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang mulai mewabah di sebagian wilayah Aceh itu, Dandim berpesan agar sama-sama mengikuti peraturan dari Pemerintah guna memutus penyebaran virus tersebut.

“Tolong sama-sama kita ingatkan situasi saat ini, jangan nanti justru ada yang masih berkumpul-kumpul di warung kopi, sebenarnya kita juga tidak mau seperti ini, tapi ini juga demi keselamatan orang banyak,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 07/Baitussalam Kapten Inf Juari, S.Sos, Camat Darussalam diwakili Imam, Perwakilan dari Angkasa Pura II, Bulog Aceh, PT. Asabri, Antara News Aceh dan Pergadaian.

Komentar

Loading...