Polresta Banda Aceh Terima Hibah Satu Unit Ambulans dari PT Jasa Raharja

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto bersama Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Mulkan saat hibah ambulans (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Polresta Banda Aceh menerima hibah satu unit ambulans dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh yang diserahkan langsung Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan bersama staf.

Hibah ambulans ini diterima langsung Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto didampingi Wakapolresta, AKBP Satya Yudha Prakasa serta para pejabat utama, Senin (30/3/2020).

Ambulans berwarna putih dan biru serta berlogo Jasa Raharja tersebut akan digunakan untuk membawa korban kecelakaan lalu lantas yang terjadi di wilayah hukum Polresta Banda Aceh nantinya ke rumah sakit untuk tindakan medis.

Kapolresta mengatakan, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa dimanfaatkan sesuai dengan harapan.

“Mudah-mudahan dengan adanya mobil ini, paling tidak bisa mengantisipasi terkait apa yang kita lakukan untuk menolong masyarakat yang terlibat dalam kecelakaan laklulintas. Sekali lagi saya berterima kasih atas nama kesatuan Polresta Banda Aceh dengan pemberian PT Jasa Raharja (Persero) untuk dimanfaatkan sebagai sarana pendukung laka lantas,,” Ucap Trisno.

Sementara, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan juga berterima kasih kepada Kapolresta Banda Aceh yang telah menerima pemberian ambulanns guna mendukung sarana untuk membantu warga masyarakat yang mengalami kecelakaan.

"Mudah-mudahan sinergitas antara Jasa Raharja dengan Kepolisian semakin bagus dan juga harapan kita korban laka lantas semakin menurun," katanya.

Untuk diketahui, kedua Instansi ini juga melakukan kerjasama di bidang jaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...