Babinsa dan Babinkamtib Pancer Patroli Malam Himbau Warga Jangan Keluar Rumah

Aceh Barat, Acehportal.com - Dalam rangka menjaga wilayah dari wabah virus corona, Babinsa Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat Serda Zaenal dan Kopda M. Nazir bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli malam, guna mengajak kepada warga agar mengikuti himbauan pemerintah tentang social distancing, Sabtu (28/03/20) malam.

Social distancing yang dihimbau pemerintah anatar lain menjaga jarak fisik, hindari keramaian dan lakukan pola hidup sehat. Penerapan social distancing bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid - 19). Kalaupun mau keluar rumah harus ada kepentingan yang urgent dan sangat penting, himbau Babinsa

Hal senada juga diungkapkan oleh Babinkamtibmas kepada warga agar senantiasa berhati - hati dan waspada dengan adanya wabah tersebut dan namun jangan terlalu cemas dan panik berlebihan sehingga menimbulkan gejolak di masyarakat.

Mari kita ikuti himbauan pemerintah untuk menerapkan pembatasan interaksi atau social distancing. Lebih baik untuk sementara ini kita selalu berada di rumah perbanyak do’a dan zikir. Selain itu agar selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air yang mengalir, ungkap Babinkamtibmas.

Komentar

Loading...