Imbauan Unik Kapolda Aceh Terkait Pencegahan Penyebaran Corona

Imbauan Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada di media sosial (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Polda Aceh tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat di Aceh untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di Tanah Rencong.

Berbagai macam cara dilakukan dalam memberikan imbauan ke masyarakat Aceh, salah satunya adalah dengan menyebarkan imbauan di media sosial sebagai sarana yang sering digunakan masyarakat.

Hari ini, Jumat (27/3/2020), Polda Aceh juga mengeluarkan imbauan unik yang diposting ke media sosial melalui Bid Humas Polda Aceh.

Imbauan itu, menggambarkan tentang Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada yang tetap mengingatkan masyarakat untuk berada di rumah guna mencegah penyebaran virus mematikan tersebut.

"Ayo Cegah Covid 19 Bersama-sama! Daripada di "Rumah Sakit", apalagi di "Rumah Duka", lebih baik di "Rumah Saja". Jangan keluar, jangan tertular, jangan nularin," tulisan dalam imbauan itu dengan tanda #Polri bekerja untuk kamu Kamu di rumah saja untuk semua Untuk INDONESIA dan #Di rumah saja tersebut.

Seperti diketahui bersama, tak hanya memberikan imbauan, Polda Aceh juga ikut bertindak dalam membantu pemerintah menangani wabah ini, seperti melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...