Waspadai Penyebaran Corona, Korem 012/TU Pasang Spanduk Himbauan

Meulaboh, Acehportal.com - Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi kemasyakarat dalam mencegah penyebaran penanganan virus corona.

Begitu juga dengan Korem 012/TU  punya cara tersendiri agar pesan tersebut bisa sampai ke warga Asrama Makorem 012/TU dan seluruh prajurit jajaran Korem 012/TU salah satunya memasang spanduk.

Pemasangan spanduk himbauan antisipasi Covid-19 atau lebih dikenal dengan nama Virus Corona yang sekarang ini sedang muncul di berbagai tempat di Indonesia, Sabtu (21/3/2020).

Kapenrem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E mengatakan, Cara tersebut kami rasa cukup efektif dalam menyampaikan pesan dengan memasang spanduk  di tempat strategis dalam Asrama Makorem yang dapat dibaca langsung oleh prajurit dan keluargganya, sehingga pencegahan penyebaran virus Corona dapat di antisipisi setiap anggota khususnya warga Asrama Makorem 012/TU.

Salah satu bentuk himbauan ini adalah melalui spanduk yang berisi tentang pengetahuan dasar tentang virus corona kemudian cara-cara melawan dan antisipasi terhadap penyebaran virus tersebut, agar prajurit dan keluarganya tahu dan memperhatikan serta menggunakan himbauan ini agar kita terhindar dari virus corona.

Komentar

Loading...