Tepbek 00-44-02.B/Lgs Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Langsa, Acehportal.com - Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, personel Tepbek 00-44-02.B/Lgs melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah perkantoran di Kota Langsa, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan di kantor Bea Cukai, Dinas Sosial, Dinas kesehatan, Dinas Perpustakaan, SMA N 3 Langsa, MIN Langsa, Polbankes, Kodim 0104/Atim dan kantor Geuchik Gampung Jawa.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam upaya antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Dantepbek 00-44-02.B/Lgs, Kapten Cba Adhika Wiguna, S.S.T.Han, S.IP saat dikonfirmasi.

Kapten Cba Adhika Wiguna, S.S.T.Han, S.IP mengatakan,pihaknya bekerjasama dengan beberapa instansi di Wilayah Gampung Jawa untuk dapat melakukan penyemprotan tersebut.

Dantepbek 00-44-02.B/Lgs menghimbau kepada masyarakat Kota Langsa untuk menjaga kesehatan, dengan harapan warga Kota Langsa tidak ada tertular virus Corona.

“Mari kita jaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat. Untuk mengurangi penyebaran virus covid-19, hindari aktifitas yang melibatkan orang banyak,” Himbaunya.

Komentar

Loading...