Pemuda Ini Ditangkap Usai Perkosa Teman Spesialnya Sendiri

Pelaku diamankan tim Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara

Kutacane, Acehportal.com Tim Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara menangkap seorang pemuda atas kasus pemerkosaan yang dilakukan terhadap teman spesialnya sendiri.

Adalah MIS (21), warga Kecamatan Deleng Pokhkison, Aceh Tenggara yang ditangkap di rumahnya, Sabtu (21/3/2020) siang tadi setelah polisi menerima laporan dari korban.

"Korban yang tak lain adalah teman spesialnya berinisial RM (23), warga Aceh Tenggara," ujar Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito saat dikonfirmasi.

Pemerkosaan ini berawal saat korban diminta datang oleh pelaku ke rumahnya pada 10 Maret lalu untuk mengambil handphone milik korban.

Saat sedang dalam perjalanan, RM melihat MIS di sebuah warung kopi. Pelaku pun mengajak korban untuk mengambil handphone korban di rumahnya.

Setiba di rumah MIS, korban ditarik ke dalam kamar hingga terjatuh di lantai. Pelaku kemudian mengancam korban menggunakan sebilah pisau untuk membuka pakaiannya serta melayani nafsu bejat pelaku.

"Usai perlakuan itu, korban mencoba kabur namun kembali ditangkap pelaku, korban lalu mengelabui pelaku dengan mengatakan ada ibu pelaku datang. Saat itulah, akhirnya korban berhasil lepas dari pelaku dan langsung kabur menggunakan motornya," jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya seperti pakaian yang dikenakan korban saat dinodai oleh pelaku.

"Pelaku masih diamankan dan diproses lanjut, ia dijerat Pasal 289 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara," tambah Direktur.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...