Kasus Pelemparan Granat di Rumah Kepala ULP Aceh Ditangani Polda Aceh

Rumah Kepala ULP Aceh digranat OTK

Banda Aceh, Acehportal.com - Kasus pelemparan granat oleh orang tak dikenal di Gampong Meunasah Baet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Jumat (20/2/2020) malam kini ditangani oleh Polda Aceh.

Hal ini dikatakan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, Sabtu (21/3/2020).

Ia mengatakan, kasus pelemparan granat di rumah Kepala ULP Aceh, Sayid Azhary itu kini ditangani pihak Dit Reskrimum Polda Aceh.

"Penanganannya dilakukan oleh Dit Reskrimum Polda Aceh," ujar Trisno.

Sementara, Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito secara terpisah mengatakan, hingga kini pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

"Masih lidik (dalam penyelidikan), sabar ya," kata mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini melalui pesan singkat Whatsapp.

Seperti diberitakan sebelumnya, granat yang meledak menyebabkan kaca jendela rumah korban mengalami kerusakan parah. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang diperoleh, ledakan granat awalnya diketahui istri Sayid yang saat itu berada di rumah. Ia pun langsung menelepon suaminya lalu menghubungi pihak kepolisian.

Selain itu, polisi mengamankan sebuah granat jenis nanas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kini, lokasi telah dipasangkan garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...