Kegiatan Kapolda Aceh dan Pejabat Utama Lainnya Cegah Penyebaran Virus Corona Hari Ini

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada bersama para pejabat utama lainnya bersepeda (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Personel Polda Aceh berolahraga bersama dalam menjaga kebugaran tubuh dan fisik agar tetap tampil sehat dan prima saat melaksanakan tugas serta untuk mencegah virus corona.

Jumat pagi, rombongan Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada bersama Wakapolda, Brigjen Pol Supriyanto Tarah dan sejumlah pejabat utama lainnya bersepeda yang dimulai dari kediaman Kapolda Aceh mengitari sejumlah ruas jalan dan kembali ke Mapolda Aceh.

"Kegiatan gowes itu juga diikuti Ketua PD Bhayangkari Aceh, Nyonya Winta Wahyu Widada dan didampingi sejumlah pengurus lainnya," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, Jumat (20/2/2020).

Setiba di Mapolda Aceh, rombongan Kapolda bersama personel Polda Aceh lainnya melakukan senam AW S3 untuk menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh. Para personel juga dilakukan tes suhu tubuh menggunakan thermo scanning oleh petugas Bid Dokkes Polda Aceh.

"Setelah itu dibagikan bubur kacang hijau dan snack kepada personel dalam rangka menambah gizi dan menambah stamina tubuh," katanya.

Dalam mencegah virus Corona, lanjut Kabid Humas, kegiatan lain yang dilakukan adalah melakukan korve untuk membersihkan lingkungan Mapolda Aceh.

*Dit Binmas Polda Aceh Imbau Masyarakat Cegah Corona

Selain berolahraga, personel Dit Binmas Polda Aceh juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Corona, Jumat (20/3/2020).

Pemberian imbauan ini dilakukan langsung Dir Binmas, Kombes Pol M Muslim Siregar bersama sejumlah personelnya di kawasan Pasar Peunayong, Banda Aceh pagi tadi.

"Imbauan yang disampaikan personel Dit Binmas bertujuan agar masyarakat turut berpartisipasi untuk mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah dalam hal mencegah virus corona atau COVID-19," jelas Kabid Humas.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kesehatan dan melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap viruc Corona, sehingga masyarakat dapat terbebas dari virus Corona yang nantinya akan dapat beraktifitas kembali dengan baik.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...