Cegah Corona, Polda Aceh Gelar Senam AW S3

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada bersama Wakapolda, Brigjen Pol Supriyanto Tarah saat senam di Mapolda Aceh (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Personel Polda Aceh menggelar senam AW S3 seusai melakukan apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis (19/3/2020) pagi.

Senam AW S3 itu juga diikuti Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, Wakapolda, Brigjen Pol Supriyanto Tarah beserta Irwasda dan para pejabat utama, termasuk seluruh personel Polda Aceh yang melaksanakan apel pagi.

"Digelarnya senam itu dengan tujuan untuk menjaga fisik personel Polda Aceh tetap bugar dan sehat serta meningkatkan daya tubuh terhadap berbagai penyakit, termasuk mencegah virus corona," jelas Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono.

Dalam upaya mencegah virus corona ini, Polda Aceh telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya membersihkan lingkungan kantor, melakukan disinfektan, menyediakan makan bergizi seperti bubur kacang hijau dan menggelar senam AW S3 pada pagi hari ini.

"Dengan upaya-upaya pencegahan terhadap virus Corona ini, disamping juga berdoa kepada Allah SWT, semoga kita dijauhkan dari penyakit tersebut dan selalu dilindungi Allah SWT," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...