Kodim 0115/Simeulue Pasang Spanduk Waspada Virus Corona

Simeulue, Acehportal.com – Kodim 0115/Simeulue memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona (Covid-19). Informasi yang disampaikan tersebut diberikan melalui spanduk maupun sosialisasi secara langsung kepada masyarakat.

“Pemasangan spanduk waspada Virus corona atau Covid-19 itu merupakan perintah langsung dari komando atas,” kata Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A , Rabu (18/3/2020).

Dandim mengatakan, pemasangan spanduk waspada Virus corona atau Covid-19 itu juga dilakukan seluruh jajaran Kodim 0115/Simeulue.

“Kami juga melakukan sosialisasi dengan memberi pengetahuan tentang virus corona, yakni cara pencegahan dan penyembuhannya,” kata Dandim.

Selain itu, memberikan informasi terkait cara cuci tangan pakai sabun (CTPS) dengan benar, penerapan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta penerapan gerakan masyarakat hidup sehat (germas) juga diberikan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat  Simeulue dapat mengerti tentang Virus Corona dan tidak panik dalam menghadapi virus tersebut,” himbau Dandim.

Komentar

Loading...