Kasrem 012/TU Beri Motivasi Personel Pemadam Karhutla

Nagan Raya, acehportal.com - Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono memberikan motivasi kepada personel gabungan Karhutla yang sedang berjibaku dengan api dilokasi kebakaran desa Babah Lueng Kecamatan Tripa Makmur, Selasa (11/03/2020).

Kedatangan Kasrem didampingi Kasiops Korem Mayor Inf Suyono disambut Kasdim 0116/Nagan Raya, Mayor Inf Samil Fuddin, Danposramil Tripa Makmur, Serma Haris Nasution, Sekcam Tripa Makmur Amar Sodiq dan Danramil Darul Makmur Kapten Inf Amrin.

Selanjutnya rombongan menuju lokasi kebakaran dengan menggunakan rakit dan berjalan kaki sejauh 3 Km. Sesampai dilokasi Kasrem memberikan motifasi kepada personel TNI, Polri dan BPBD yang sedang berjibaku memadamkan api.

"Saya hadir ditengah personel Karhutla untuk memberikan semangat dan motifasi, tugas ini adalah tugas mulia untuk membantu masyarakat, dan kita terus komit untuk memadamkan api dibantu dari Polri, BPBD dan warga sekitar," tegas Kasrem.

Pantauan dari lokasi kebakaran, saat ini kebakaran sudah mulai berkurang berkat kesigapan tim gabungan dan titik api sudah hilang dari aplikasi satelit.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada personel pemadam yang dalam beberapa hari ini telah berusaha dan tetap semangat memadamkan api meski akses menuju lokasi kebakaran sangat jauh dan sulit," pungkas Kasrem.

Komentar

Loading...