Hilang Kendali Innova Hantam Mopen Bus di Saree

Hilang Kendali Innova Hantam Mopen Bus di Saree (dok ditlantas)

SAREE, ACEHPORTAL.COM – Satu unit bus BL 8002 AJ terlibat kontra dengan satu unit  Mobil Innova  BL 1276 LV di Jalan Banda Aceh - Medan  Ds. Suka Mulia Kec. Lembah Seulawah Kab. Aceh Besar, Selasa (10/3/2020).

Informasi yang diterima dari Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, kronologi kejadian mopen Toyota Innova melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan sedangkan Mobus melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Namun setibanya di TKP diduga Mopen kijang innova melaju dengan kecepatan tinggi sehingga Mopen Toyota Innova hilang kendali dan melaju ke lajur kanan dari arah Banda Aceh kemudian bagian depan samping kanan Mopen Toyota Innova bertabrakan dengan bagian depan samping kanan Mobus.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun hanya tiga orang mengalami luka ringan, yakni Pengemudi Mopen Toyota  Innova  BL 1276 LV Maulana Alimin,37  pekerjaan  PNS  alamat : Ds. Kajhu Kec. Baitussalam kab. Aceh Besar.  Sedangkan dua orang lagi yakni, penumpang Mobus Basri,51 dan Abubakar,31.

Polisi telah mengamankan lokasi kejadian, dan para penumpang yang mengalami luka ringan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Penulis:Rol
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...