Saat Razia di Langsa, Polisi Temukan Puluhan Gram Sabu dan Seorang Wanita dalam Mobil

Petugas menemukan paket sabu dan seorang penumpang wanita di mobil saat razia (Ist)

Langsa, Acehportal.com - Petugas kepolisian lalu lintas (Polantas) Polres Langsa menemukan satu paket sabu bersama seorang penumpang wanita di dalam sebuah mobil saat melakukan razia, Senin (9/3/2020).

Razia rutin ini dilaksanakan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alur Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Baro, Langsa sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada melalui Dir Lantas, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, paket sabu dan seorang penumpang wanita itu diamankan dalam sebuah mobil minibus jenis Avanza bernomor polisi BL 1003 OK.

"Mobil ini mendadak parkir dan lansung didatangi oleh anggota Lantas, saat diperiksa sopir mobil seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya melarikan diri," ujarnya.

Diketahui, dalam mobil itu ada seorang penumpang wanita. Curiga dengan sopir yang kabur, petugas pun menggeledah mobil dan menemukan satu paket sabu seberat 25,26 gram yang dibalut dengan tisu.

"Balutan tisu paket sabu itu bercampur dengan bungkusan ikan pepes, ada seorang penumpang wanita di dalamnya," kata Dicky.

Petugas di lapangan pun langsung melaporkan penemuan ini ke pimpinan serta menyerahkan barang bukti temukan dan berkoordinasi dengan pihak Sat Resnarkoba Polres Langsa.

"Kasus ini masih dalam pendalaman lebih lanjut," tambah Dir Lantas, Kombes Pol Dicky Sondani.

Penulis:Hafiz/Rol
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...