Prajurit Berprestasi Diberikan Penghargaan

acehportal.com - Komandan Kodim 0116 Nagan Raya, Usai pelaksanaan upacara bendera, mengimpulkan seluruh peserta upacara yang diikuti oleh anggota Kodim 0116/Nagan untuk mengikuti Jam Komandan, di Aula Kodim 0116/Nagan Raya, Jalan Poros Utama Kecamatan Suka Makmue, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Pol, Senin (09/03/2020).

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di setiap satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya. Jamdan bisa berupa saling interaksi, koreksi, evaluasi kegiatan, saran dan sebagainya yang bersifat membangun, dimana di dalamnya juga terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan oleh seluruh anggota.

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Pol menyampaikan beberapa hal,diantaranya, mari kita semua saling introspeksi diri, apakah kinerja kita selama ini sudah sesuai dengan harapan satuan, bagi anggota yang punya kinerja dan disiplin yang baik terus tingkatkan.

"Di sini saya sebagai Komandan tidak akan menutup mata, bagi yang baik dan berprestasi tentu saya akan berikan penghargaan. Juga sebaliknya bagi yang melanggar saya akan berikan tindakan," tegas Dandim.

Lebih lanjut disampaikannya, dihadapkan dengan kegiatan wilayah yang sangat padat ini, saya berharap agar seluruh anggota di jajaran Kodim 0116/Nagan Raya tetap menjaga kekompakan dan soliditas.

"Selain itu, Dandim perintahkan kepada para Babinsa Kodim 0116/Nagan Raya meskipun saat ini masih musim ekstrim, kadang hujan dan kadang panas yang terik, agar secara aktif ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan dengan tidak melakukan pembakaran dan segera melaporkan kepada pihak terkait apabila menemukan kejadian Kebakaran Hutan dan Lahan,” tutupnya.

Komentar

Loading...