PT Mifa Bersaudara Berikan Bantuan Pembinaan Kue Tradisional Aceh di Pesisir Meureubo Aceh Barat

PT Mifa Bersaudara Berikan Bantuan Pembinaan Kue Tradisional Aceh di Pesisir Meureubo Aceh Barat

Meulaboh, Acehportal.com - PT Mifa Bersaudara memberikan bantuan tahun ketiga untuk program pembinaan kue tradisional Aceh kepada masyarakat Gampong Langung, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Sabtu, (7/3/2020).

Adapun penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan mifa kepada masyarakat yang memiliki usaha kue tradisional di Aceh Barat.

"Terima kasih atas perhatian dan pembinaan Mifa terhadap usaha kue tradisional, kami berharap mifa terus memberikan pembinaan kepada ibu-ibu yang memiliki usaha kue tradisional dan khas Aceh Barat," ucap Kechiek Gampong Langung, Usman Z.

Dikatakannya, dengan adanya bantuan ini, ibu-ibu dapat terbantu  meningkatkan usahanya dan terjamin keberlangsungan ekonominya di masa sekarang dan yang akan datang.

"Dan kami berdoa semoga PT Mifa dapat terus lancar bekerja dan terus melakukan pembinaan terhadap kegiatan-kegiatan ekonomi di wilayah pesisir Kecamatan Meureubo dan sekitarnya," tutur Usman.

Sementara itu, CSR & Corporate Communications Senior Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza mengatakan, bantuan pembinaan untuk kue tradisional di desa pesisir Langung tersebut sudah memasuki tahun ketiga.

Namun, kali ini dalam bentuk bantuan peralatan peningkatan produksi dan packaging berlogo supaya lebih dikenal dan menjadi oleh-oleh bagi masyarakat lokal maupun tamu yang berkunjung ke Aceh Barat," ujarnya.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan kita berharap ada inovasi-inovasi baru baik dari segi kemasan yang menarik dan outlet pemasaran bersama yang dapat menjadi icon sentra kue tradisional di Kabupaten Aceh Barat," pintanya.

Adapun penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh CSR & Corporate Communication Senior Manager, Azizon Nurza dan didampingi Planning & Reporting CSR Coordinator, Hermanto dan Medcom Supervisor, Nazaruddin A. Gani kepada ibu-ibu pemilik usaha kue tradisional di Gampong Langung.

Penulis:Dani
Rubrik:EkonomiUmum

Komentar

Loading...