Panglima Shooting Club Perbakad Diharapkan Lebih Aktif Ikuti Even Menembak Kedepan

Para pengurus dan member Panglima Shooting Club Perbakad (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Pengurus Panglima Shooting Club Perbakad beserta members PSC menggelar Rapat Program Organisasi Pengurus Panglima Shooting Club tahun 2020 di Tribun Lapangan Tembak PSC Paldam IM Perbakad, Banda Aceh, Sabtu (7/3/2020).

Dalam kegiatan rapat program PSC ini, Ketua Umum Panglima SC, Kolonel Cpl Nur Budi Asmara memberikan pengarahan tentang rencana program kegiatan PSC serta mengapresiasi kinerja pengurus PSC pada tahun 2019.

Ketua Umum PSC berharap, kedepan klub menembak dibawah naungan Perbakad tersebut akan lebih aktif dalam semua event lomba menembak yang akan terselenggara.

"Kedepan akan ada kegiatan besar yakni Pekan Olahraga Nasional (PON), semoga kita bisa turut berpartisipasi pada olahraga menembak dengan menghadirkan member kita ikut bertanding," ujarnya.

Ketua Harian PSC, Ikhwanudin yang memimpin rapat program bagi pengurus PSC mengatakan, dalam rencana kegiatan, dibahas juga tentang kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan dalam tahun anggaran 2020.

"Sehingga PSC bukan saja ajang mencetak atlet petembak berprestasi dan sarana atau tempat menyalurkan hobby, namun juga PSC akan berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta kegiatan keagamaan," ungkapnya.

Pada rapat ini, berkesempatan hadir Kapoksahli Kodam IM, Kolonel Inf Bagus Budianto, Pasahli Bidang Hukum, Kolonel Inf Dadang Rahadiansyah dan Kepala Kesbangpol Aceh, Mahdi Efendi.

Klub menembak Panglima Shooting Club telah resmi berdiri selama satu tahun yang diprakarsai oleh Kapaldam IM, Kolonel Nur Budi Asmara sebagai Ketua Umum.

PSC sendiri berada dibawah organisasi menembak PERBAKAD Kodam IM yang mana PSC dibawah dewan pembina, diantaranya Pangdam IM, Gubernur Aceh dan Wali Kota Banda Aceh.

Sementara, Kasdam IM, Brigjen TNI A Daniel Chardin selaku Ketua Umum Perbakad Kodam IM berharap semoga Panglima Shooting Club akan semakin berkembang dan banyak melahirkan atlet petembak berprestasi dalam berbagai kejuaraan.

"Hingga ke tingkat nasional bahkan internasional yang akan mengharumkan Indonesia pada umumnya dan Aceh pada khususnya," jelas Brigjen TNI Dahniel.

Setelah rapat pengurus PSC ini usai, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, ramah tamah makan siang dengan menu khas Aceh Kuah Belangong serta latihan menembak.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...