Dukung Kampus Go Green, PT Mifa Bersaudara Berikan 25 Unit Sepeda Untuk UTU

PT Mifa Bersaudara Berikan 25 Unit Sepeda Untuk UTU

Meulaboh, Acehportal.com - Dukung kampus Go Green, Manajemen PT Mifa Bersaudara memberikan 25 unit sepeda untuk Universitas Teuku Umar (UTU), Aceh Barat, Sabtu (7/3/2020).

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor III Universitas Teuku Umar, Mursyidin mengucapkan terimakasih atas dukungan Mifa yang telah memberikan 25 unit sepeda dalam rangka menuju kampus Go green.

“Dengan bantuan ini, sangat membantu kita untuk menjalankan program kampus bebas polusi karena mahasiswa akan kita dorong untuk bersepeda ke kampus,” ujarnya.

Dirinya berharap, PT Mifa Bersaudara ke depan menjadi mitra UTU di bidang peningkatan kapasitas pendidikan di Barat Selatan Aceh, khususnya Aceh Barat.

Sementara itu, CSR & Corporate Commucation Senior Manager, Azizon Nurza mengatakan, sebagai perusahaan yang komit bertanggung jawab dibidang lingkungan. Mifa akan selalu mendukung program yang bersifat lingkungan sebagaimana motto kita Mining With For Care Nature.

“Semoga bantuan yang Mifa berikan bisa benar-benar bermanfaat bagi UTU untuk mendukung kampus Go Green” tutupnya.

Selain itu, Senior Manager Port Operations, Indra Basudewa dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran PT Mifa Bersaudara dengan slogan Mining Care With For Nature bersinergi dengan berbagai stakeholder dinilai sangat penting.

"Yaitu untuk mendukung kegiatan lingkungan dan peningkatan kualitas SDM lokal masyarakat dan perguruan tinggi dalam rangka memajukan pertumbuhan kawasan dan wilayah pesisir ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Penulis:Dani
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...