Kecelakaan di Kreung Sabee, Satu Orang Meninggal Dunia dan Dua Lainnya Luka-luka

Kecelakaan yang terjadi di Kreung Sabee, Aceh Jaya, Jumat (6/3/2020) (Ist)

Calang, Acehportal.com - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya di Gampong Padang Datar, Kecamatan Kreung Sabee, Aceh Jaya, Jumat (6/3/2020).

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada melalui Dir Lantas, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.20 WIB tadi yang melibatkan antara sebuah mobil Innova dan motor Supra Fit.

"Dalam kecelakaan ini satu orang meninggal dunia di rumah sakit dan dua orang lainnya mengalami luka-luka," ujar Dir Lantas saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, mobil Innova itu dikendarai oleh Ahmad Zuhdi (22), warga Bireuen. Sementara motor Supra Fit dikendarai oleh Tamrin (43) beserta anak dan istrinya yakni Nurhijah (40) dan M Farhan (13) yang merupakan warga Aceh Barat.

"Mobil melaju dari arah Calang menuju Meulaboh dengan kecepatan tinggi, di lokasi pengendara motor memotong jalan dari kiri ke kanan tanpa memperhatikan situasi jalan. Karena sudah terlalu dekat sehingga mengelak lagi mobil menabrak motor," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas, AKP M Frans menyampaikan, akibat kecelakaan ini, pengendara motor yakni Tamrin meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Teuku Umar Calang, sementara istri dan anaknya mengalami luka-luka.

"Nurhijah mengalami luka robek kening kiri, lecet di kaki dan M Farhan mengalami memar dan luka lecet. Keduanya dirawat di RSUD Teuku Umar Calang," ungkapnya.

Saat ini, kasus kecelakaan masih ditangani pihak Sat Lantas Polres Aceh Jaya. Seluruh kendaraan yang terlibat pun masih diamankan sebagai barang bukti.

Penulis:Hafiz/Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...