Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh Tinjau Rehab Rumah Purnawirawan TNI AD

Aceh Besar, acehportal.com – Personil dari Staf Teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS bersama perwakilan dari Forum Komunikasi (FK) BUMN Provinsi Aceh meninjau perehaban rumah milik Bapak Murhaban Buntho salah seorang Purnawirawan TNI AD, Kamis (05/03/2020) sore.

Adapun tujuan dilakukan peninjauan ini yaitu untuk melihat secara langsung proses pengerjaan dan progres perehapan rumah agar mengetahui berbagai kendala dan permasalahan yang terjadi di lapangan.

Sedangkan, progres perehapan rumah yang dikerjakan oleh puluhan anggota TNI dari Tim Pemeliharaan Bangunan (Harbang) Kodim 0101/BS ini sudah mencapai 75 persen atau masuk ke tahap pendempulan dinding, pembuatan plafon dan pemasangan keramik pada lantai.

Sebagaimana diketahui, sebelum adanya perehapan, Purnawirawan TNI AD asal Desa Lambaro Sukon Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar itu tinggal bersama keluarganya di rumah sudah termasuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni atau biasa disebut dengan RTLH.

Oleh sebab itu, sebagai wujud kepedulian terhadap Purnawirawan TNI AD tersebut, Kodim 0101/BS bekerjasama dengan FK BUMN Provinsi Aceh melaksanakan perehaban di rumah milik Bapak Murhaban Buntho melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Komentar

Loading...