Peringati HUT ke 71 Bekangad, Bekangdam IM Melaksanakan Karya Bhakti

Banda Aceh, acehportal.com - Dalam Rangka memperingati HUT ke 71 Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad), Personel Bekang Kodam Iskandar Muda bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti dengan bergotong royong membersihkan tempat Ibadah di Masjid Quba Gp.Sukaramai Kec. Baiturrahman  Banda Aceh, Kamis (5/3/2020).

Adapun sasaran yang dikerjakan adalah dengan membersihkan saluran air, termasuk di area disekitar Masjid, Terlihat para prajurit Bekangdam IM dan masyarakat bahu-membahu membersihkan, rumah ibadah, dan area sekitar Masjid.

Kasi Tuud Bekangdam IM Mayor Cba Sutarmin mengatakan bahwa, dengan melaksanakan Karya Bakti membersihkan rumah ibadah ini banyak manfaat yang dapat kita petik. Manfaat tersebut antara lain adalah kita akan melihat dan merasakan akan indahnya kebersamaan.

"Dalam memperingati HUT Bekangad ke 71 tidak mesti harus dengan kegiatan yang bersifat hura-hura akan tetapi dengan memperingati hari ulang tahun tersebut, kita harus bisa berbuat lebih baik lagi dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui Karya Bhakti ini," ujarnya.

Sementara itu, masyarakat setempat memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AD dalam hal ini para Personil  Bekangdam IM. Mereka berharap, kedepannya Karya Bhakti tersebut bisa dilaksanakan secara berkesinambungan guna menciptakan kebersihan agar kita selalu nyaman dan enak beribadah.

Komentar

Loading...