Kodim 0101/BS Serahkan Bantuan Ke Rumah Singgah BFLF Aceh

Banda Aceh, acehportal.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menyalurkan bantuan ke Rumah Singgah Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh yang terletak di Jalan Sepat Kelurahan Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Rabu (04/03/2020).

Penyerahan bantuan itu diberikan oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P melalui Personel Staf Logistik yang diterima langsung oleh Bapak Fahrul salah seorang petugas di Rumah Singgah tersebut.

Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa penyerahan bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian bagi para pasien rawat jalan yang membutuhkan.

“Ini semua kita lakukan tujuannya untuk membantu para pasien rawat jalan yang membutuhkan,” ujarnya.

Dikatakan, bahwa bantuan yang dalam bentuk Sembilan Bahan Pokok (Sembako) berupa Beras sebanyak 3 sak, Telor Ayam sebanyak 3 papan, Minyak Goreng sebanyak 2 bungkus dan Kecap Manis sebanyak 2 bungkus.

“Alhamdulillah kita rutin menyalurkan bantuan untuk kebutuhan Rumah Singgah ini. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi pasien dan keluarga pasien yang menempati rumah singgah BFLF Aceh,” pungkas Dandim.

Komentar

Loading...