Cepat dan Mudah, Babinsa Meurah Dua Ajak Warga Isi Sensus Penduduk Online 2020

Pidie Jaya, acehportal.com – Guna menyukseskan Sensus Penduduk Online 2020 dengan mengisi data secara benar, melaui Komsos Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie, Kopda A.H Hasibuan mengajak masyarakat untuk mengisi data Sensus Penduduk Online 2020 di Desa Kubang Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie, Rabu (04/03/2020).

Kopda A.H Hasibuan mengatakan, mengisi data sensus penduduk online 2020 sangat mudah dan sama sekali tidak merasa kesulitan sewaktu menginput data membutuhkan waktu yang singkat. “Sama sekali tidak ada kesulitan, mudah dan cepat,” ujar Babinsa.

Komsos merupakan senjata andalan bagi para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya, selain hal itu peran aktif Babinsa juga dituntut mensosialisasikan Sensus Penduduk Online 2020 untuk membantu pemerintah dalam menentukan kebijakan pembangunan yang akurat.

“Selain itu, tujuan yang paling utama untuk menjalin silahtuhrami agar tercipta citra positif di masyarakat. Binter merupakan salah satu fungsi utama TNI dan merupakan bagian dari tugas yang harus dilaksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka tercapainya tugas pokok TNI, “tegasnya Babinsa.

Komentar

Loading...