Pelaku Tabrak Lari di Banda Aceh Akhirnya Ditangkap

Kecelakaan di Jalan Daud Beureueh Banda Aceh, Selasa malam

Banda Aceh, Acehportal.com - Pelaku tabrak lari akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian, Selasa (3/3/2020) malam. Saat ini, pelaku pun masih berada di Polsek Kuta Alam untuk menjalani pemeriksaan.

Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, AKP Yasnil Akbar Nasution melalui Kanit Laka, Ipda Zoelfitri saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

"Sudah ketemu, sekarang di Polsek Kuta Alam, kendaraan diamankan di Unit Laka Lantas depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh," ujarnya.

Diketahui, pelaku berinisial FS (39), warga Gampong Blang Teungoh, Kecamatan Tangse, Pidie dan pengendara yang ditabrak terakhir adalah M Sultan (21), warga asal Lhoksukon.

"Lokasi kejadian terakhir di jalan T Daud Beureueh, Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam. Pelaku menggunakan mobil Avanza BK 1277 DF dengan kecepatan tinggi, sebelumnya menabrak mobil CRV dan motor kemudian kabur, korban mengalami luka berat," jelasnya.

Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono juga membenarkan bahwa pelaku telah diamankan. "Lagi kami amankan," kata dia.

Sebelumnya, pelaku tabrak lari di lima lokasi di Banda Aceh ini kabur meninggalkan mobil Avanza berwarna putih miliknya di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa (3/3/2020) malam.

Ini dikatakan Kanit Laka Sat Lantas Polresta Banda Aceh, Ipda Zoelfitri saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp. "Mobilnya ada, orangnya lari dari mobil jalan kaki," ujarnya singkat.

Minibus jenis Avanza berwarna putih itu sempat kabur setelah melakukan tabrak lari di sejumlah lokasi di Banda Aceh. Informasi yang dihimpun, mobil itu awalnya menabrak motor di kawasan Keutapang yang kemudian kembali melakukan penabrakan di Mibo.

Saat dikejar masyarakat, mobil ini pun kembali menabrak tiga motor yang sedang parkir di kawasan Lamlagang yang kemudian kembali kabur. Saat kabur, mobil kembali diketahui menabrak sebuah mobil CRV di kawasan Jambo Tape.

Pelarian mobil Avanza ini kembali berlanjut ke arah Simpang Lima dan kembali menabrak seorang pengendara Gojek.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...