Dandim 0101/BS Selesaikan Pembangunan MCK Plus di Wisata Desa Jalin Kota Jantho

Aceh Besar, acehportal.com – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P, beserta Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan Pimpinan PT. Bank Aceh Cabang Jantho H. Hermanto mengecek fisik hasil pembangunan MCK Plus yang dikerjakan oleh Kodim 0101/BS.

Pengecekan ini dilakukan usai acara penyerahan secara simbolis hasil pembangunan kepada Camat Kota Jantho berlokasi di Wisata Desa Jalin Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (28/02/2020).

Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P menyampaikan, bahwa pembangunan MCK Plus ini merupakan hasil Kerjasama dengan PT. Bank Aceh Cabang Kota Jantho melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dipadukan dengan kegiatan Karya Bakti TNI.

“MCK ini kita bangun dari kerjasama dengan PT. Bank Aceh Cabang Kota Jantho yang kita padukan dengan kegiatan Karya Bakti TNI,” ujar Dandim.

Dikatakan, pengerjaan pembangunan MCK Plus ini berhasil diselesaikan oleh personel Kodim 0101/BS yang tergabung dalam Tim Pemeliharaan Bangunan (Harbang) selama 30 hari.

“Tanpa libur Tim Harbang kita bangun MCK ini dan Alhamdulillah, selama 30 hari sudah kita selesaikan,” tuturnya.

Dandim berharap, MCK Plus ini dapat terus dijaga oleh masyarakat setempat, sehingga dengan ini bisa memberikan suatu manfaat bagi para pengunjung yang sedang menikmati wisata sungai Desa Jalin ini.

“Dengan kepedulian kita bersama sarana yang sudah kita bangun ini dapat dimanfaatkan terus bagi para pengunjung yang berwisata disini,” pungkasnya.

Komentar

Loading...