Pelatih Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh Mengaku Siap Berlaga

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Tengah)

Banda Aceh, Acehportal.com - Tim sepak bola Bhayangkara FC mengaku sangat siap dan menantikan pertandingan pertamanya di Liga 1 melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) besok malam.

Ini dikatakan Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat rapat teknis di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Jumat (28/2/2020) sore tadi.

"Kita sudah beberapa hari berada di sini, mempersiapkan tim dengan bagus untuk pertandingan besok," ujarnya.

Ia mengatakan, baru sekali menyaksikan Persiraja Banda Aceh bermain. Menurutnya, siapa pun tim yang sudah bermain di Liga 1 adalah semua tim yang bagus.

"Jadi kita tidak bisa meremehkan tim-tim lain," kata dia.

Sementara itu, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan, perkembangan pada timnya mulai naik. Menurutnya, para pemain Persiraja telah banyak pemahaman.

"Saya lihat juga pemain asing masih perlu untuk beradaptasi, belum ketemu kemistrinya, kadang (saat bermain) masih menunggu, kadang masih salah atau miskomunikasi, itu yang kita perbaiki di sisa-sisa terakhir," jelasnya.

"Kalau saya tidak mikir. Saya tidak mikirn Bhayangkara yang saya mikirin Persiraja saja. Cuma saya sudah tahu, artinya cara mainnya, siapa pemainnya disana, ya tidak usah kita sebutkan. Kita tahulah ini antara raksasa dengan semut, tetapi (ingat) semut juga bisa menggigit," ungkapnya.

Penulis:Hafiz
Editor:Hafiz
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...