Kasdam IM Pimpin Exit Meeting Tim BPK RI TA. 2020

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda, Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin SE memimpin rapat pada acara Exit Meeting Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di ruang Yudha Makodam IM. Jumat pagi (28/02/20).

Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M. dalam sambutanya yang dibacakan Kasdam IM, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pemeriksaan di Kodam Iskandar Muda yang dilaksanakan selama lima hari mulai 24 sampai dengan 28 Februari 2020, oleh tim BPK RI dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Berbagai temuan yang telah disampaikan tadi akan segera ditindak lanjuti sesuai dengan rekomendasi dan alokasi waktu yang diberikan, kepada para Komandan/Kepala dan staf terkait jalin komunikasi serta koordinasi secara intensif dengan tim sehingga semua rekomendasi dapat tuntas sesuai dengan apa yang diharapkan.

Selanjutnya kepada para Komandan/Kepala dan staf jajaran Kodam IM agar memperkuat sistem pengendalian internal dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam pengelolaan keuangan maupun barang di satuan, sehingga dapat mengantisipasi setiap kelemahan dan kekurangan yang ada, buat catatan sehingga hal ini tidak terulang pada pelaksanaan progam kerja dan anggaran satuan jajaran Kodam IM di masa yang akan datang, guna tercapainya tujuan dan sasaran organisasi secara efektif, efisien dan ekomonis serta taat dan patuh pada seluruh aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Turut hadir Ketua tim BPK RI bapak Edi Witono, S.E., M.M., Ak., CA., CFE., CSFA., selaku wakil penanggung jawab TIM BPK RI, bapak Makri, S. Sos., M.M., selaku pengendali teknis beserta ketua sub tim 3 dan anggota tim BPK RI, Kapok Sahli Pangdam IM Kolonel Inf Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc, Irdam Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, para Asisten Kasdam IM, Kabalak, Dandim 0101/BS dan para Dansat jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...