Direktur PT Mifa Raih Anugerah Best CEO & Company dari Seven Media Asia

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson

Bali, Acehportal.com - Berhasil mengelola perusahaan dengan baik dan mampu membawa perusahaan meraih berbagai penghargaan di tingkat nasional sejak Tahun 2019 lalu, Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson berhasil dinobatkan sebagai Best CEO & Company 2020 oleh Seven Media Asia pada ajang Indonesian Best of the Best Awards 2020 yang berlangsung di HARRIS Hotel and Residence Sunset Road Bali, Jumat (28/2/2020).

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Rully Indrawan didampingi Menteri Perdagangan Malaysia, Datok Baginda Raja Muhammad Radi bin Abdul Razak dan diterima langsung oleh CSR & Corcom Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza yang hadir mewakili Direksi untuk mengambil penghargaan tersebut.

Ricky dalam pesan singkatnya yang disampaikan oleh Azizon Nurza mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari kinerja manajemen perusahaan yang mendukung penuh segala kebijakan dewan direksi dan pemegang saham untuk terus memberikan performance yang baik untuk para stakeholder dan masyarakat.

"Sebagai perusahaan pertambangan terbesar dan pertama di Aceh, tantangan terbesar kami adalah mendapatkan social license to operate, dan Alhamdulillah dengan sinergi tim manajemen menjalankan program CSR secara sustainable tantangan ini dapat terjawab", tutur Ricky dalam pesan singkatnya.

Azizon juga menambahkan bahwa segala kebijakan-kebijakan dewan direksi merupakan amanah yang harus dijalankan dan dikawal dengan baik untuk kemajuan perusahaan. Baginya, penghargaan yang diraih ini merupakan prestasi untuk seluruh pihak dibawah kepemimpinan Bapak Ricky Nelson yang selalu memberikan performance yang baik untuk perusahaan.

"Atas Nama Dewan Direksi & Manajemen, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada penyelanggara yang telah memberikan penghargaan & apresiasi penuh kepada kami untuk memberikan memberikan performance yang baik sebagai perusahaan yang memberikan kontribusi untuk daerah dan Indonesia", Tutup Azizon.

Penulis:Redaksi
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...